Halaman

Senin, 21 Februari 2011

Shrimp City Squad


B.BROWSER
BHARIQ ZIHAD RAUDH ATFAL a.k.a B.BROWSER
seorang rapper solo karir asal kota Cirebon yang mengawali keisengannya ditahun 2007.
Bukan 'kawakan' karena jam terbang masih kalah dengan penyanyi dangdut.

Berikut Lagu-lagu dari B.Browser bisa di Download Di Sini








  

Microphone Maximum
Microphone maximum adalah kelompok MC atau disebut juga Rapper yang berdiri di kota cirebon tanggal 22 maret 2005 yang didalamnya berisi anak-anak muda yang mempunyai interest tinggi terhadap kemajuan daerah. Upaya membuat lagu untuk menciptakan suatu karya seni dari putra daerah yang dapat membesarkan nama daerah,contoh lagunya yaitu CRB,Warung Pojok remix, dan Hip-hop Squeaki 

Berikut Lagu-lagu dari Microphone Maximum bisa di Download Di Sini


BEATLOCK 
Kami BeatLock Hip Hop System menyatakan bahwa kami menghalalkan dan menyukai segala macam lelucon dan akan terus berlatih dengan amat sangat serius untuk menjadi tidak serius.
Ya ampun kami lupa!!
Berikut Lagu-lagu dari BEATLOCK  bisa Download Di Sini
  












Double D
I am a hot blooded Java Indonesian (Kacirebonan Royal Family)..., and I think that is where my personality spins from...
I live my life a bit different from the rest of the world.....
I DONT DO DRUGS...!!!!
Last....I'm a Brand Minded, I like Originality...
I hate FAKE thing and All Knock Off sh*t....!!!!
PEACE...

 Berikut Lagu-lagu dari Double D bisa Download Di Sini






DJ Handa
Nama asli H.Muhammad Suhanda, DJ yg sering mengiringi Shrimp City Squad , selain itu dia juga membuat  sebuah lagu Rap 

Berikut Lagu-lagu dari DJ Handa bisa Download Di Sini dan Di Sini




 Young A
Young A atau yg sering kami sebut kosim lahir di bandung,13 aprl 1990 mulai meapaki music hiphop sejak tahun 2000 berawal dari di cekokin om atau kecekok gara2 om sering memutar lagu 2pac . 5 tahun kemudian young A memutuskan tuk terjun langsung sebagai rapper dengan modal pengetahuan seadanya dia mencoba berkarya dan kemudian bertemu dengan teman satu nasib dan mulai serius menapaki jalur hiphop sejak bergabung bersama shrimp city squad.shrimp city squad adalah satu komunitas hiphop di kota Cirebon.tahun 2008 young A nulai nenulis lagu dan recording di studio ecek2 hingga saat ini young A telah mengemas beberapa lagu seperti my bad story dan realita mahasiswa . dalam setiap lirik lirik young A selalu mengeritik dan ada pesan moral dan selalu memakai bahasa seadanya.young A jga mempunyai genre sendiri yaitu hiphop kosan . genre itu di dapat ketika dia mulai masuk kuliah dan ngekos . sebelum young A bergabung dengan papendhoz dia sudah memulai karir di hiphop lewat solo rap dan sering menyambangi gigs gigs sekitar jawa .
dan di tahun 2010 young A membuat satu tempat produksi yg di sebut PHEDOFILIAMICROPHONE yg bertempat di jatinangor tepatnya di kosannya .
PHEDOFILIAMICROPHONE menyediakan BEAT . studio recording . graffiti .
hanya dengan modal rokok dji sam soe 3 bungkus anda sudah bisa mendapat fasilitas beat dan ngetake .
Satu slogan kami “BERSATU KITA TEGUH . BERCERAI DI PENGADILAN”

Berikut Lagu-lagu dari Young A bisa Download Di Sini



Mac Is Here
Heri a.k.a Mac seorang yang menyukai musik hip-hop, dan hingga sekarang.. dan masih belum bisa apa-apa :D dengan keisenganya dia membuat lagu yang sederhana dan maklum masih kurang bagus :)

Berikut Lagu-lagu dari Mac bisa Download Di Sini





Big O
Robig Suryanda a.k.a Big O adalah seorang pecinta musik rap smenjak SD. Sejak Zaman NEO keluar dari Kandang. Mulai menulis Lagu dan Lirik ketika Lulus SMA. Hits pertama Big O menceritakan tentang kedatangan nya di Dunia Hip-Hop,dengan memasukkan unsur etnik Cirebon dan Beat yg menghentak. Selain Solo,Big O juga sekarang bergabung dengan Band yang bernama DANCE FLOOR AND APOLLO yang menggabungkan unsur Dance,Rap and Rock.

Lagu Big O bisa di download Di Sini
Dan Lagu DANCE FLOOR AND APOLLO bisa di download Di Sini





SKY' B
Fahrurrozi a.k.a Sky'b lahir cirebon, 7 januari 1990. suka musik hiphop dari jaman sma tapi baru ketemu sama shrimp city squad tahun 2009 hahaha saya di pertengahan 2010 diajak gabung bersama SNOW Z yaitu saya dan Azie Ibrahim Humaidi a.k.a jah one. dan dia akhir oktober tepatnya 14 oktober 2010 saya diajak sama bang YOUNG A buat bikin group yaitu SPRAYFUNK. 
selain itu saya juga bergabung sama tim graffiti yaitu aerosoul

Berikut Lagu-lagu dari SKY' B bisa Download Di Sini


Anonymous Alliance

Terbentuk di awal tahun 2008 (tepatnya kami lupa) oleh 2 orang yang memiliki minat yang sama terhadap musik Hip-Hop, Gandi dan Afa. Terbentuk setelah Komunitas Hip-Hop Cirebon atau yang sekarang disebut SHRIMP CITY SQUAD lahir dan mulai berkembang di sana. Anonymous adalah nama yang di berikan Afa karena terlalu banyak nama keren yang dicalonkan sehingga kami menjadi bingung. Alliance (Aliansi) dipilih gandi di tahun 2010, maksudnya adalah...??? 

Anonymous Alliance adalah Afa (Rapper Shit and Beatmaker Shit) dan Gandi (Rapper Shit dan Beatmaker Shit), Influence Anonymous Alliance meliputi House of Pain, Cypress Hill, Funkdoobiest, Soul Assassins, Marvin gaye, dan 90's Sound lainnya.



 Berikut Lagu-lagu dari Anonymous Alliance bisa Download Di Sini

  

Jily Maulana
Name : Jilly

place n date of birth : Cirebon, 28 januari 1988
Influence : lupe Fiasco, mos def, eminem, talib kweli, BoB, Big Pun, Scarface
music is my life rap is my breathe hehe


 Berikut Lagu-lagu dari JILLY bisa Download Di Sini






GREATBOY
GREATBOY TEAM yang artinya Lelaki Berani , kami Berani Bukan untuk jadi jagoan , Kami Berani untuk Membela dan Membawa nama HIP-HOP ,Berdiri tahun 2008 Di Kota Cirebon GREATBOY TEAM terdiri dari dua personil , biasa julukannya di panggil Dubil  & Bonteng  asli dari Kota CIREBON , keseharian kami , kami selingi dengan aktivitas yang lelucon , penuh canda , berbagi dengan teman , dan juga membicarakan sketsa karya yang akan kita cipta seperti apa .

Berikut Lagu-lagu dari GREATBOY TEAM bisa Download  Di Sini




Big Da' mC
Yuan alfasa a.k.a Big Da' mC yang lahir sebagai orang biasa sama seperti lainnya ini gemar sekali dengan musik hip hop sejak ia smp dan kini ia menjajaki dunia yang paling ia senangi yaitu menjadi RAPPER . so , if you need everything about me.

Berikut Lagu-lagu dari Big Da' mC bisa Download Di Sini








FIRSTEP
Kami segerombolan anak muda yang sangat mencintai hip hop yang mencoba menggebrak dunia hip hop yang kini lagi naik daun ,
anggota kami terdiri dari pelajar pelajar muda seperti :

-Yuan Alfasa a.k.a Big Da' mC (rapper)
-Gilang Wahyu Gumelar a.k.a whyy (rapper and beatmaker)
-Agung triatmojo a.k.a totan (rapper and beatboxer)
-Rizky Darmawan a.k.a d'Purple (rapper)

silahkan check lagu kami jika ada kritik dan saran silahkan berikan karna kami membutuhkan saran dan kritik anda agar kita bisa lebih baik lagi untuk kedepannya :)

Berikut Lagu-lagu dari FIRSTEP bisa Download Di Sini


DMC

Saya senang dengan apa yang saya lakukan ini saya tak pernah mengeluh,walaupun kadang slalu ada halangan, godaan, rintangan,
dan hambatan hingga sampai membuat saya terjatuh,tetapi saya tak menyerah terhadap semua itu,saya trus berjuang slalu bangkit dan bangkit,saya kan trus menatap ke depan,yang paling penting saya bertrimakasih kepada teman teman saya yang slalu mensuport saya,dan juga para haters sang pembenci,yang membuat saya menjadi lebih baik,dan tak gampang putus asa,hingga menaiki anak tangga...

I LOVE HIPHOP >>>> NEVER STOP!

Berikut Lagu-lagu dari DMC bisa Download Di Sini


NOTPROCREWS 
Kami lah kelombok bocah yang menyukai HIPHOP,buat kami HIPHOP itu layaknya penyemangat :D
tak kurag dari itu kami terdiri dari beberapa rapper dan beatmaker yg masih togean(maksudnya pemula) haha
niat kami yang tulus ini ingin memajukan blantar musik HIPHOP di Indonesia !!!
dan atu lagi mm udah ah gausah neko neko :P

di bagian bawah ini adalah beat beat milik kami di download ato di buang terserah lah hahaha :D
 Berikut Lagu-lagu dari NOTPROCREWS bisa Download Di Sini


REAMSHOT 

Grup rap yang terbentuk di Bandung ini terdiri dari amry dan Ja Moel sebagai hustler, keduanya kelahiran Cirebon yang mempunyai selera musik yang sama tentang Rap/Hip Hop sejak masa SMA pada tahun 2004. pada tanggal 7 november 2010 dengan tidak sengaja kami menamainya Reamshoot bersamaan dengan proses pembuatan introduction song “We Are Reamshoot “. Dengan ciri “REAL TALK” kami menulis lirik tentang kehidupan, tentang Strugglin and Hustlin. Namun Pada 6 Maret 2011 Reamshoot berubah nama menjadi Reamshot (West Java Hustler), dibarengi dengan single kedua “Go Ahead”. Proses single kedua Reamshot (Go Ahead) bekerja sama dengan “Soopa Penjahat”.

Berikut Lagu-lagu dari REAMSHOT  bisa Download Di Sini



VIOLENCE MICROPHONCE

Grup rap yang terbentuk di Surakarta ini terdiri dari Ragakillah, South Bee dan Nyai Swari Astageni tetapi regenirasi ulang di Kota Gegesik sebagai wadah aspirasi budaya rakyat jelata. Bergerak sinergi dengan crew lain seperti Plongerz Squad dan Krida Keradenan. Memilik visi dan misi mereduksi ulang budaya khas Cirebon dengan modernisasi musikalitas dalam Hiphop. Karakteristik lirik memakai bahasa Cirebon dan guyonan khas Bodoran. Satya Koja Cirebon ing Ngalaga, semboyan mereka .. Wolsrick Production

Berikut lagu-lagu dari Violence Microphonce dan crewnya Teng Ngriki

SALVATION (Street Dancer) 
SALVATION (Street Dancer), terdiri dari 3 org anggota inti Alexa(leader), Joan, Divrie, dan beberapa additional.Salvation berdiri tgl 07-08-09, kami mulai menjajal dunia street sejak di bangku SMA hingga titik darah penghabisan! Semenjak mengenal Shrimp City Squad ,hip hop semakin mendarah daging.. So, Hip Hop is My SOUL!! 

Akan Update terus...!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar